STAR BRAIN MEDIA

JASA PEMBUATAN VIDEO UNDANGAN PERNIKAHAN

Pernikahan adalah salah satu momen yang sakral yang berlangsung sekali seumur hidup. Saat melangsungkan pernikahan nanti, tentunya Anda berharap menjadi momen yang sangat spesial, berkesan dan memorable.
Untuk itu, Anda dan pasangan pun jauh jauh hari berusaha mempersiapkan sebaik-baiknya agar pada saat pernikahkan berlangsung dapat berjalan lancar dan memberikan kesan yang mendalam. 
Mulai dari memilih 
wedding organizer, menentukan tema pernikahan, tata rias pengantin, hingga undangan pernikahan serta souvenir.
Nah…bagi Anda yang ingin tampil beda, unik dan kreatif, undangan pernikahan bisa berbentuk video.
Video undangan pernikahan sudah menjadi trend tersendiri. Jasa pembuatan video undangan pernikahan pun sudah banyak yang menawarkan jasanya. Beragam pilihan dan model video undangan pernikahan (wedding invitation), mulai dari slide show, stop motion hingga model video undangan pernikahan bergaya animasi whiteboard.

KELEBIHAN MENGGUNAKAN VIDEO UNDANGAN PERNIKAHAN

  1. ·         Lebih menarik karena lain dari biasanya. Dengan catatan, video undangan pernikahan tersebut dibuat dengan alur cerita yang jelas, latar belakang musik yang sesuai dan efek-efek video yang menawan.
  2. ·         Anda dan pasangan Anda bisa bercerita banyak melalui video. Mulai dari awal perkenalan, sering jalan bareng, berlanjut ke hubungan yang lebih serius hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Semua cerita tersebut bisa Anda rangkai dengan menarik dengan menggunakan video. Beda halnya apabila Anda menggunakan media cetak berupa kartu.
  3. ·         Video undangan pernikahan ini, bisa Anda sharing ke media social (Facebook, youtube, instagram, dan lain-lain) atau dikirim secara personal/terbatas melalui messenger, Whatsapp, telegram dan lain-lain.

Selain untuk undangan pernikahan, kami juga melayani jasa pembuatan video untuk ulang tahun berbentuk animasi, video anniversary atau video perayaan hari jadi pernikahan. Atau kami siap membantu Anda untuk membuatkan hadiah berupa video buat pasangan tercinta. Tentunya hadiah ini akan menjadi kado spesial bagi pasangan Anda. 
Sampaikan PESAN cinta Anda dengan VIDEO UNDANGAN  

Bapak Rojik 085230471783. atau klik tombol dibawah ini
Info lebih lanjut

Contoh video undangan kami 

Labels

zakicreativestudio. Powered by Blogger.

Text Widget

About us

Labels

Followers

Labels

Labels

AD (728x60)

Blogroll

Popular Posts

Video Of Day

Contatc

Flicker Images

Download

Recent Post By Lable

Zaki Creative Studio Merupakan salah satu penyedia jasa multimedia yang ada di kota malang. Siap membantu anda dalam hal pembuatan desain grafis, video editing, flash pembelajaran dan juga website lembaga atau personal Alamat Kanator di Perumahan Arjuna View No 24A, Semanding, Dau, Malang. Atau Hubungi kami di 085230471783 Wa Tersedia

Find Us OIn Facebook

Recent Post By Lable

Popular Posts

Popular Posts